Terungkap! Negara Inilah yang Paling Semangat Lenyapkan Israel dari Muka Bumi, Ngeri!!

Mwahyuarif Official - Hingga kini, rasanya konflik antara Palestina dan Israel tak kunjung meredam dan semakin menjadi-jadi. Sayangnya, Palestina tidak memiliki kekuatan yang lebih untuk benar-benar memberikan perlawanan terhadap Israel.


                                                                   dakwatuna.com
Nah, ternyata sebenarnya Israel ketakutan atas kehadiran pangkalan-pangkalan militer Iran di Suriah. Pasalnya, Iran menjadi negara yang paling bersemangat untuk melenyapkan Isarel dari muka bumi. Sebelumnya, Israel (Yahudi) pernah akan dimusnahkan oleh Nazi Jerman melalui program pembantaian massal (holocaust).


                                                                  berita360.com
Untuk melancarkan aksinya, Iran mendirikan pangkalan militer di Suriah adalah untuk mendukung kekuasaan Presiden Bashar al Asaad yang penganut aliran Islam Syiah dan mengincar Israel. Diketahui, Israel sendiri berbatasan dengan Suriah di wilayah Dataran Tinggi Golan. Tak jarang, drone-drone Iran pun sering terbang ke wilayah Israel untuk melakukan misi mata-mata.


                                                         international.sindonews.com
Ada sebuah kemungkinan, setelah pangkalan-pangkalan militer Iran di Suriah siap meluncurkan rudal balistik, maka serangan untuk melenyapkan Israel dari muka bumi bisa dilakukan oleh Iran. Hingga kini, Israel masih masih merasa aman dari ancaman serangan rudal Iran Khorramshahr yang bisa meluncur hingga jarak 2000 km. Pasalnya, Israel sudah memiliki senjata penangkis rudal, yakni Arrow-3.


                                                                     parstoday.com
Namun, Israel akan benar-benar terancam ketika rudal Khorramshahr memiliki jarak tembak lebih pendek, yaitu diluncurkan dari Suriah. Oleh karena itu, kehadiran militer dan pangkalan Iran di Suriah menunjukkan keseriusan Iran untuk menggempur Israel. Israel akan menghadapi ancaman lebih serius jika sampai Suriah, Iran, dan kekuatan militer Rusia di Suriah bersatu. Pasalnya, ancaman serangan rudal Israel bukan hanya dari Iran tapi juga dari Rusia.

Gimana menurut sobat?

Sumber : aceh.tribunnews.com/2018/06/10/iran-paling-semangat-lenyapkan-israel-dari-muka-bumi-dan-terus-berusaha-gandeng-rusia?page=all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurus Ampuh Ngajak Janda Berhubungan, No 4 Sangat Perlu Dilakukan

Ramalan Roy Kiyoshi Sudah Terbukti Satu, Kita Menunggu Ramalan Tentang Bencana Air Besar